Breaking News

Kapolres Merangin Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terkena Musibah Puting Beliung di Desa Talang Paruh


Merangin (Jambi) Figurnews. com- Hujan yang begitu deras serta Angin kencang  yang mengguyur wilayah Kecamatan Lembah Masurai, pada hari Minggu (13/09/20) sore mengakibatkan beberapa rumah warga rusak. 


Sebanyak 10 Kepala Keluarga (KK) yang di akibatkan Angin Buting beliung terpaksa mengungsi mencari tempat yang aman dan takut Rumah yang di tempatinya roboh.


Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K terun langsung mengunjungi lokasi kejadian.


Tidak hanya itu saja, Kapolres Merangin juga memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, dan minyak kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung tersebut. 


“Semoga bantuan sembako tersebut bisa membantu meringatkan beban bagi Masyarakat yang terkena musibah semoga bermanfaat,"ucap" Kapolres AKBP Irwan Andy Purnama. 


Selain bantuan sembako, Kapolres juga memberikan bantuan berupa dana untuk memperbaiki rumah warga  yang terkena musibah tersebut. 


Semoga Dana yang di berikan oleh Polres Merangin supaya bisa memperbaiki Rumah yang kerkena musibah bisa di tempati kembali bersama keluarga.,” ungkapnya polres.(Mawan)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre