Breaking News

Kapolres Mentawai, AKBP Mu'at Tiba di Pelabuhan Tuapejat

Foto: Sekda Mentawai, Martinus Dahlan saat memasangkan kalung kepada Kapolres Mentawai.

MENTAWAI. FN- Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Mentawai, AKBP. Mu'at tiba di Pelabuhan Tuapejat, Desa Tuapejat, Kecamatab Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai menggunakan Kapal Swasta MV. Mentawai Fast. Rabu, (02/08/2020) pukul 10.26 wib.

Setiba di Pelabuhan Kapolres baru Mentawai, AKBP. Mu'at dipasangkan kalung kas Mentawai oleh Sekretaris Daerah Mentawai, Martinus Dahlan. Selanjutnya menjalani pemeriksaan suhu tubuh. 

AKBP Dody Prawiranegara Kapolres lama saat ini menjabat sebagai Kapolres Bukit Tinggi menggelar upacara Farewell Parade pisah sambut Kapolres yang baru AKBP. Muat berlangsung di Halaman Mapolres Km 09 Tuapejat. Jl Raya Tuapejat, Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Penyambutan Kapolres Mentawai yang baru, AKBP. Muat, diawali dengan prosesi pedang pora, yel-yel dari personel dilanjutkan penghormatan dengan jajaran dan pejabat utama Polres Mentawai.

Usai penyambutan berlangsung hikmat dengan adanya upacara Farewell parade yang di saksikan seluruh PJU, para Kapolsek, Perwira dan para Brigadir Polres Kepulauan Mentawai.

Dalam giat laporan kesatuan, AKBP. Dody Prawiranegara mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel polres Mentawai yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas Kondusif di bumi Sikerei ini.

Tanpa dukungan para personel kita tidak mungkin bisa menjalankan tugas yang di laksanakan selama menjabat Kapolres di Kabupaten ini, terlebih khususnya atas dukungan masyarakat," ucap Dody.

Ia berpesan kepada seluruh jajaran Polres Mentawai, untuk terus memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru AKBP Muat agar Polres Mentawai menjadi lebih baik lagi.

Sementara Kapolres baru AKBP Muat juga mengatakan, akan melanjutkan program program Kapolres sebelumnya, tentunya atas dukungan semua personel, dalam hal melakukan pekerjaan yang akan di kerjakan, sebut Kapolres. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre