Breaking News

Jumat Besok, Paslon Agus - Rommy Daftar ke KPU PASBAR, Simpatisan Independen Dianjurkan Pakaian Putih dan Masker

Pasaman Barat,Figurnews.com

H. Agus Susanto SH MH dan H.Rommy Candra , calon bupati dan wakil bupati kabupaten Pasaman Barat, melalui jalur perseorangan (Independen) rencanakan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Pasaman Barat di hari pertama, Jumat 4 September 2020.

Agus Susanto saat ditemui Figurnews.con menjelaskan " Insyaallah, Jumat lusa kita mendaftarkan diri ke Kantor KPU Pasaman Barat mengingatkan kepada seluruh pendukung atau simpatisan  Independen wajib mengikuti protokol kesehatan cegah Covid 19, diminta  untuk memakai masker".

"Estimasi massa pendukung yang akan hadir diperkirakan lebih seribu orang, kita anjurkan memakai pakaian nuansa warna putih, dan wajib memakai masker" pesan Agus Susanto.

Mantan Anggota DPR RI  ini mengingatkan kepada masyarakat pendukung untuk terus menerapkan protokoler kesehatan dalam setiap kegiatan upaya pemenangan AGUS ROMMY di Pilkada, mulai dari penggalang dukungan KTP, Verifikasi Faktual  hingga menjumpai masyarakat.

"Kita terus menerapkan protokoler kesehatan, mengingat kondisi pandemi Covid-19 di Pasbar yang setiap harinya terjadi peningkatan," kata Agus Susanto, Rabu (2/9/2020).

Timnya menyediakan masker setiap kali ada pertemuan yang sifatnya kerumunan, dan disarankan masyarakat pakai masker.

"Pemberitahuan ini sudah disosialisasikan, melalui grup WA Agus Rommy Independen supaya semuanya bisa mengikuti ketentuan yang ada," ujarnya.

(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre