Breaking News

Jum'at Bersih, Koramil 0227 Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Bagikan Masker Gratis



Banten - Figurnews.com
Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Bersama Pemerintah Kecamatan dan Mahasiswa KKN Uin Maulana Hasannudin Benten, melaksanakan Karya Bhakti Jum'at Bersih dan kegiatan pembagian Masker serta sosialisasi PSBB, bertempat di Kelurahan Gelam Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Jum'at (11/09/2020).

Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki mengatakan bahwa, pelaksanaan Jum'at bersih merupakan program Kodim 0602/Serang. Selain pelaksanaan Jum'at bersih, dilaksanakan juga pembagian Masker dan Sosialisasi Tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.


" Semua kegiatan yang kami laksanakan, adalah perintah Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Sebagai upaya pencegahan Covid-19, mengajak menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga seluruh masyarakat hidup bersih dan sehat, " kata Kapten Inf Marjuki.


" Mencegah penyebaran Covid-19 merupakan tugas kita bersama, jangan abaikan semua arahan dari pemerintah. Agar kita semua dapat mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, " pungkasnya.

Sementara itu, Camat Cipocok Jaya Bapak Mamat Rahmat, S.I.P. M.Si, mengungkapkan akan terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat, bersama Koramil 0227/Cipocok Jaya. Karena saat ini sudah diberlakukan PSBB, diseluruh wilayah Kota Serang.

" Melalui kegiatan Karya Bakti Jum'at bersih, kami juga melaksanakan pembagian Masker dan sosialisasi tentang PSBB, bersama Koramil 0227/Cipocok Jaya, " ungkapnya.
Pendim 0602/Serang (DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre