Breaking News

Dukung PJJ Seorang Anggota Kodim 0602/Serang, Sediakan Wi-Fi Gratis Di Rumahnya




Banten  - Figurnews.com

Rabu 02/09/2020, Selama pandemi Covid-19, pemerintah mengabil kebijakan program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara Daring. Karena itu jajaran Koramil Kodim 0602/Serang melaksanakan Program Wi-Fi gratis dan belajar secara virtual. Untuk memudahkan para siswa siswi belajar secara Daring. Kebijakan belajar secara daring ini diambil oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain menyediakan Wifi Gratis Di Makoramil 0220/Pamarayan Kodim 0602/Serang, Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam (Bati Tuud) Pelda Antoni, juga berinisiatif memberikan Wifi gratis di tempat tinggalnya, Kampung Alun Alun Desa Selaraja Kecamatan Warung Gunung Kabupaten  Lebak, untuk memudahkan para murid belajar secara Daring, Kamis, (03/09/2020).


Danramil 0220/Pamayaran Kapten Inf Dadang Sofyan, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa, kegiatan Wifi gratis di Makoramil, adalah perintah langsung Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Selain itu, Bati Tuud kami juga memberikan Wifi gratis di rumahnya, untuk memudahkan para pelajar belajar secara Daring, sampai pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir oleh pemerintah.

" Sudah menjadi tugas dan kewajiban dari prajurit TNI, untuk membantu kesulitan masyatakat. Hal ini terkandung dalam 8 Wajib TNI yang ke Delapan, yaitu " Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya". Inilah yang menjadi dasar Bati Tuud Kami, untuk membantu masyarakat di sekitar tempat tinggalnya, menyediakan Wi-Fi gratis, " tegas Danramil. Pendim 0602/Serang
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre