Breaking News

Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel Musnahkan 1.839,09 Gram Shabu dan 350 Butir Ekstasi

SUMATERA SELATAN, FIGURNEWS.COM Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel memusnahkan barang bukti 1.839,09 Gram shabu dan 350 butir ekstasi di halaman gedung Ditresnarkoba Polda Sumsel, Jumat (11/9/2020).

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes pol Drs Supriadi, M.M didampingi Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Heri Istu mengatakan, barang bukti Sabu dan Ekstasi yang dimusnakan ini merupakan hasil ungkap kasus selama Juli 2020 dari 12 tersangka.

Kombes Pol Supriadi, M.M menambahkan bahwa tujuan dari pemusnahan ini tidak lain sebagai kewajiban pihak penyidik, untuk melakukan pemusnahan barang bukti sitaan yang sifatnya dilarang.
Walaupun ditengah wabah Covid-19 ini, ternyata tidak menghentikan pelaku kejahatan narkoba untuk memasarkan, maupun mengedarkan barang haramnya ditengah-tengah masyarakat, oleh sebab itu Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel juga terus melakukan pengejaran dan penangkapan kepada para pelaku pengedar narkoba diwilayah hukum Polda Sumsel.

Dengan dilakukannya pemusnahan ini, ia mengklaim bahwa Polda Sumsel berhasil menyelamatkan anak bangsa dari jeratan barang haram ini mencapai sekitar 11.735 jiwa.(Humas Polda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre