Breaking News

Desa Pinang Merah Menjadi Tuan Rumah Raker Kades se Kabupaten Merangin


Merangin (Jambi) Figurnews.com --- Desa Pinang Merah menjadi Tuan rumah dalam pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Kepala Desa se-kabupaten Merangin 2020 yang digelar digedung serbaguna Pinang Merah kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin Jambi, Selasa (1/9/20) sekira pukul 09.00 WIB.

Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yakni menyediakan fasilitas pendukung seperti mencuci tangan, memakai masker, mengecek suhu serta lainnya guna untuk mehindari dari penyebaran virus covid-19.

Raker di hadiri oleh Plt.Sekda Merangin, Kajari Merangin, Wakapolres Merangin, Pasiter Kodim 0420 Sarko, Camat Pamenang Barat, BPD, serta sebanyak 201 Kades se-kabupaten Merangin yang ikut dalam Rapat Kerja (Raker) tersebut.

"Rapat kerja (Raker) sangatlah penting dan bermanfaat bagi penyelenggara pemerintahan dengan kondisi Pandemi mari kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat serta Penanganan covid-19 dengan cara hidup bersih, demikian ucap Arsadi selaku kades Pinang Merah. 



Dalam Rapat Kerja kali ini mengusung tema "Kita Tingkatkan Kesejahteraan dan Perekonomian Masyarakat dalam upaya Penanganan dampak covid-19 di kabupaten Merangin" sesuai dengan kondisi Pandemi yang masih menjadi momok menakutkan serta membuat perekonomian masyarakat anjlok.

Selain itu Kepala Desa Pinang Merah yakni Arsadi mengaku sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mempercayakan Rapat Kerja kali ini digelar pada desanya.

 "Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah menunjuk Desa kami menjadi tempat jalannya Rapat Kerja (Raker)," tambahnya.

Arsadi berharap agar kedepannya menjadi salah satu tuan rumah kembali serta berterimakasih semua pihak seluruh Kades yang hadir dalam acara Rapat Kerja (Raker) sehingga acara berjalan dengan hikmat dan kondusif.


Reporter : Mira



Editor  : Ady Lubis

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre