Breaking News

Dandim 0602 Serang TNI Akan Terus Membantu Pemerintah, Mencegah Penyebaran Covid-19


BANTEN -  FIGURNEWS.COM

Jajaran TNI dari Kodim 0602/Serang, yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, akan terus membantu pemerintah bersama aparat kepolisian, mencegah penyebaran Covid-19. 

Hal ini, dikatakan oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, usai membuka pelaksanaan Komunikasi Sosial bersama Keluarga Besar TNI (KBT) Triwulan III Tahun 2020, bertempat di Aula Sultan Agung Tirtayasa, Kamis (17/09/2020).

Dijelaskan oleh Kolonel Inf Soehardono bahwa, saat ini  pemerintah daerah sudah memberlakukan Pebatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Agar dapat memutus penyebaran Covid-19, khususnya diwilayah Kota/Kabupaten Serang. 

" Sesuai hasil rapat bersama Forkopimda, kami dari Kodim 0602/Serang dan aparat kepolisian serta instansi terkait sudah melaksanakan pengamanan. Diantaranya penjagaan tempat keramaian dan  pintu masuk gerbang tol, bagi masyarakat yang akan menuju Kota/Kabupaten Serang. 

Dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan tentang wajib menggunakan Masker, " ungkapnya.

" Karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat yang tinggal di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, untuk mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak aman antar Orang per Orang dan Mencuci Tangan Dengan sabun menggunakan air yang mengalir, " pungkas Kolonel Inf Soehardono

Pendim 0602/Serang (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre