Breaking News

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, LANTAMAL III LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KECAMATAN CILINCING DAN KOJA






JakartaUtara - Figurnews.com

Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III dipimpin Kadispotmar Lantamal III Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, S.M., bekerjasama dengan Relawan Sahabat Indonesia, Palang Merah Indonesia (PMI), dan Gugus Tugas Covid-19 Jakarta Utara melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Komplek TNI AL Dewa Ruci, Dewa Kembar, Cakrawala I dan II Jakarta Utara, Kamis (3/9/2020).

Berdasarkan data yang ada, eskalasi pandemi covid-19 terus meningkat terutama pada kloster industri dan perkantoran. Untuk itu, Pemprov DKI sebagai pemangku kebijakan menerapkan 3T, yakni Testing (Pemeriksaan), Tracking (Pelacakan), Isolasi dan Treatment (Perawatan), dan masyarakat dihimbau melakukan 3M yakni (Mengunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak), sehingga harapannya kita dapat memutus penyebaran Virus Corona Disease 2019 (COVID-19).

Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M.,  menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan di Kecamatan Cilincing dan Koja, diharapkan membawa dampak positif secara psikologis kepada masyarakat, dan kita jangan pernah menyerah, tidak usah kenal lelah untuk terus melawan Covid-19, saya yakin kita bisa menghadapi pertempuran ini dengan kebersamaan, karena kebersamaan itu indah.



Kegiatan dihadiri oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel Laut (KH) Muhadi, S.Pd., M.M., Kadiskes Kolonel Laut (K) Drg. Agung Maysetiana, Kadispotmar Letkol Laut (P) Agus Djatmiko, S.M., Kadisyahal Letkol Laut (P) Arief Sebastian, S.E., Lurah
Semper Timur Cahyo Hudoyo dan Ketua RW 01 Kelurahan Semper Timur.
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre