Breaking News

Cegah Covid-19, Pemdes Mulyo Rejo dan Bukit Jaya Bantu Tenda dan Masker di Desa Panca Tunggal

SUNGAI LILIN MUBA , FIGURNEWS.COM -- Solidaritas Kepala Desa Mulyo Rejo dan Kepala Desa Bukit Jaya  terhadap warga Desa Panca Tunggal , Kecamatan Sungai lilin, Kabupaten Musi Banyuasin   membantu Tenda, hasil Bumi  dan mesker  akibat dampak Covid-19.

"Kegiatan ini di lakukan oleh Kepala Desa Mulyo Rejo Suhardi, guna untuk membantu warga Panca Tunggal yang terdampak Covid-19 , Berupa Masker,Tenda dan hasil bumi dan kemudian juga Kepala Desa  Bukit Jaya yang di wakili, oleh sekretaris Desa,Sandi Astuti,  ikut andil dalam solidaritas  dengan memberikan masker kepada warga Desa Panca Tunggal.Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Desa Panca Tunggal Eko Suprihadi, SH Pada Figurnews.com , Kamis (10/9/2020)

Eko Suprihadi mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas apa yang di berikan kepada warga kami akibat dampak Covid-19 yang mewabah di Desa Kami.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini semoga dapat  bermanfaat guna untuk mencegah menyebarnya dampak Covid-19 lebih meluas lagi," ucapnya.

Sementara itu  Kepala Desa Mulyo Rejo Suhardi mengatakan bahwa, bantuan ini kami berikan sebagai salah satu wujud solidaritas dan kepedulian  kepada sesama.

"Ini tidak seberapa dan semoga  dapat sedikit membantu pencegahan Covid-19 di Desa Panca Tunggal," ungkap Hardi.

Senada juga yang di katakan oleh Sandi Astuti Sekertaris Desa Bukit Jaya, berharap dengan bantuan masker ini  dapat mencegah penularan Virus Corona semakin lebih meluas.

"Tetap  jalankan protokol kesehatan , Cuci tangan, hindari krumunan  dan jaga jarak dan juga tetap pakai masker  bila keluar rumah," tutupnya.(Sdr).

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre