Breaking News

Cegah Covid-19, Kepala Desa Pinang Banjar Melakukan Koordinasi Dengan Pihak Sekolah SDN 1

PINANG BANJAR MUBA , FIGURNEWS.COM - Guna antisipasi penyebaran Covid -19 di lingkungan pendidikan dan Masyarakat, Kepala Desa Pinang Banjar Melakukan koordinasi dengan pihak sekolah SDN 1 yang tepatnya di Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin,Selasa (1/9/2020).

Dalam hal ini Kepala Desa Pinang Banjar Aman Mahmud membahas Soal antisipasi penyebaran virus Corona Covid-19, Mengingat  masih adanya kasus positif Corona  yang terjadi di salah satu Desa  tenaga edukatif atau dari kalangan pendidikan.

"Untuk itu guna mengantisipasi masih marak nya covid-19 yang menyebar di sejumlah daerah sehingga kami terus bersosialisasi dan berkoordinasi baik di lingkungan pendidikan maupun lingkungan Masyarakat Desa khususnya Desa pinang Banjar," kata Aman Mahmud.

Selain itu Aman Mahmud juga meminta, "Agar  pihak sekolah meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran covid -19 terutama, dilingkhngan sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,

"Dan Ia berharap kepada pihak sekolah untuk tidak menerima atau menolak  tamu dari luar yang tidak ada mempunyai kepentingan dengan urusan sekolah,"Pungkasnya.(Sdr)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre