Breaking News

Cegah Covid-19, Dandim 0510/Trs Bersama Bupati Dan Kapolresta Kampanye Serentak Gunakan Masker



Tigaraksa -  Figurnews.com

Upaya dalam melawan virus Covid-19, dalam memutus rantai penyebarannya, Dandim 0510/Trs Letktol Inf Bangun I.E Siregar, S.H., M.I. Pol bersama Bupati Tangerang A Zaki Iskandar B.Bus dan Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi SH,S.IK.MM melakukan kampanye serentak menggunakan masker. Kampanye di gelar di Lapangan Parkir Marketing Office Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Kamis (10/09/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar SH mengatakan, kampanye serentak penggunaan masker dan mencuci tangan dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Tangerang.


"Kami bersama Forkopimda Kabupaten Tangerang yang terdiri dari TNI, Pemerintah Daerah dan Polri bersama-sama berjuang melawan pandemi Covid-19," uajarnya.

Kampanye serentak yang dilakukan untuk mengajak masyarakat terus menggunakan protokol kesehatan dengan cara membudayakan 3M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga Jarak dan Sering Mencuci Tangan.

Sementara, Bupati Tangerang A Zaki  Iskandar B.Bus menjelaskan, untuk saat ini Kabupaten Tangerang sekitar 900 orang sudah terkomfirmasi positif Covid-19.


"Tepatnya situasi 3 Minggu terakhir di Kabupaten Tangerang di temukan 300 kasus. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga kesehatan lingkungan terutama keluarga dan jangan pernah takabur bahwasanya virus tersebut benar benar ada untuk itu kita semua harus tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan, Mayor Lek Agus mewakili  Dansat Radar 211 TNI AU, Rudi Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang, H Bahrudin SH Kejari Kabupaten Tangerang, Minanoer Rachman Ketua PN Tangerang, Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi Kasdtpol PP Kabupaten Tangerang dan para kepala OPD Kabupaten Tangerang. # pendim 0510/Trs.
(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre