Breaking News

Bupati Irdinansyah Tarmizi Tutup Usia Masyarakat Tanah Datar Berduka Cita


Tanah Datar, Figurnews.com

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun....

Telah berpulang ke rahmatullah abang Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar malam ini. 

Kami sekeluarga, jajaran pemerintahan dan seluruh masyarakat Tanah Datar menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yg sangat mendalam. 

Selamat jalan abang, terima kasih atas bimbingan, pengalaman dan sejarah yang kita telah kita ukir bersama semoga niat kita berdua untuk membangun Tanah Datar dan jerih payah abang selama ini diberi keberkahan dan menjadi amal ibadah bagi abang...semoga abang tenang disisiNya, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. 

Amiiiin ya rabbal'alamin". 

Itulah ungkapan duka dari Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma saat mendengar Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Meninggal dunia.

Irdinansyah Tarmizi tutup usia di RS M Jamil Padang diusia 63 tahun, setelah beberapa hari lalu sempat drop dan akhirnya pada malam Sabtu 19/09 sekira pukul 19.55 WIB beliau dijemput Yang Maha Kuasa.

Suasana duka menyelimuti masyarakat Tanah Datar disaat jenazah beliau tiba di kediaman Indo Jalito dan terlihat masyarakat berbondong- bondong melayat sambil memanjatkan doa.

Direncanakan hari ini Minggu, 20/09 jenazah akan diberangkatkan dan dikebumikan di Tapi Selo Lintau Buo Utara, setelah sebelumnya dilaksanakan prosesi pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Tanah Datar.

Masyarakat Tanah Datar kehilangan sosok pemimpin yang santun, baik hati dan religius. 

salah seorang tokoh masyarakat Tanah Datar mengungkapkan, " Beliau ramah dan santun. Ditangan beliau lahir ribuan Hafidz dan hafidzah. Selain itu beliau selalu hadir dalam memberikan motivasi disetiap subuah berjamaah. Beliau juga Aktif dalam giat Didikan Subuh, dan masih banyak lagi kegiatan sosial beliau yang tidak bisa saya sebutkan", kata AF sembari berkaca- kaca.

Selamat jalan Bang Irdinansyah Tarmizi. Doa Kami semoga Allah SWT mengampuni segala dosamu dan menerima segala anak ibadahmu, amien. ( Hendri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre