Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran, Hadiri Sosialisasi KPU Pada Pilkada Kabupaten Serang



PABUARAN -FIGURNEWS.COM
Dinamika kehidupan demokrasi terus berkembang seiring dengan tahapan kontestasi Pilkada Tahun 2020. Tentunya pada lingkungan strategis ini bisa berpengaruh faktor politik, ekonomi, sosial, budaya dan keamanan.

Jelang Pilkada 2020 ini, KPU Kab.Serang selaku penyelenggara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020, tindak lanjuti tahapan pada sesi sosialisasi guna edukasi dan koordinasi untuk tingkatkan pemahaman dan peran aktif bagi para stakeholder dan elemen masyarakat. Jumat, 28/08/2020.

"Pada prinsipnya Polri akan mengawal, mengamankan dan koordinasi dengan instansi terkait serta menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19, supaya prosesinya berjalan aman dan kondusif", ujar Bripka Agustomi saat konfirmasi.


Acara Sosialisasi KPU pada Pemilihan Bupati dan Wabup Serang tahun 2020 di wilkum Polsek Pabuaran terbagi pada 2 tempat, yaitu di Aula Kec.Pabuaran dan Sekolah Paud di Kec.Gunungsari, berikut tampak hadir Staf Kecamatan, Babinsa, Komisioner KPU, PPK, Panwascam dan elemen masyarakat yang berkompeten.

Disela acara dikatakan Komisioner KPU dan PPK, "terima kasih pak Kapolsek, sudah hadirkan Bhabinkamtibmas hadir pada acara ini, berharap pererat kerjasama dan dapat memberi motivasi kepada kita semua."

Di tempat berbeda, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para awak media, bahwa terkait tahapan kontestasi Pilkada 2020 Polri senantiasa hadir dan berkontribusi untuk kawal dan amankan serta bangun sinergitas polisional proaktif dan antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas.

Suksesnya pilkada adalah suksesnya kita semua, maka optimalisasi partisipasi, pengawasan, proporsionalitas dan netralitas guna wujudkan Pilkada aman, damai dan kondusif demi dukung program estafet kepemimpinan dan pembangunan nasional menuju Indonesia maju dan sejahtera, pungkasnya. (JJR)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre