Breaking News

Berkat Kuker Wabub Muba,Joni Dapat Berobat Gratis di Rumah Sakit Jiwa

PINANG BANJAR MUBA , FIGURNEWS.COM - Beberapa hari kemarin Wakil Bupati Muba Beni Hernedi  mengunjungi warga masyarakat untuk bersilaturahmi dan sosialisasi terkait menjaga kelestarian sumber daya ikan serta biota sungai di Kabupaten Musi Banyuasin, Khususnya di Kecamatan Sungai Lilin,Sabtu ,29 Agustus 2020 

Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi dalam hal ini juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah salah satu warga dusun 01 RT. 03 Desa Pinang Banjar   atas nama Joni anak dari ibu Maleha yang sedang di pasung akibat gangguan kejiwaan sejak puluhan tahun lamanya.

Setelah itu ,wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi melihat keadaan ini sangat tersentuh dan Joni akan segera dirujuk ke Rumah  Sakit Jiwa  di Palembang  untuk di lakukan rehabilitasi.

Hal ini, disampaikannya langsung saat melakukan Kunjungan Kerja sekaligus Bersilaturahmi dengan Para Nelayan di Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin,  29 Agustus 2020.

Untuk itu  hari ini ,Selasa 1/9/2020 Kepala Desa pinang Banjar  Aman Mahmud Bersama Dinas Kesehatan Musi Banyuasin  dan keluarga yang bersangkutan untuk melakukan  pendampingan terhadap Joni yang di Rujuk ke rumah sakit  Jiwa Palembang .

Kepala Desa Pinang Banjar Aman Mahmud menyampaikan, Tentu kami sangat mengucapkan terimakasih  sebanyak kepada pemerintah Musi Banyuasin yang telah memperhatikan dan dorongan salah satunya adalah warga kami yang  terkena gangguan Kejiwaan sehingga dapat berobat secara gratis di Palembang.

"Nah, ini berkat  Wakil Bupati Beni  Hernedi saat melakukan Kunjungan Kerja   sekaligus Bersilaturahmi dengan Para Nelayan di Desa Pinang Banjar Kemarin,"pungkasnya singkat.(Sdr)

Editor posting: Sudarmanto

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre