Breaking News

Bakti Sosial dan Fun Adventure Dalam Rangka Kunjungan Kerja dan kodiklatad di Wilayah Kodim 1207/BS



Pontianak,Figurnews-Kegiatan Bakti Sosial dan Fun Anventure dalam rangka Kunjungan Kerja Dankodiklatad di wilayah Kodim 1207/BS yang dimeriahkan dengan kegiatan Ofrood di Lapangan Debu Jln Gusti Situt Mahmud Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak Kalimantan Barat pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020.

Pada kegiatan Bakti Sosial dan Fun Anventure tersebut Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto menyerahan bantuan Pembangunan MCK Umum, Sumur Bor untuk Air bersih dan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat serta Pembentangan Bendera merah putih yang dipimpin oleh Dankodiklatad dan setelah pembentangan Bendera Merah Putih kegiatan dilanjutkan dengan Pelaksanaan Ofroad dengan menggunakan mobil Ofroad.


Pada kegiatan Bakti Sosial dan Fun Anventure tersebut Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto yang mana beliau juga sebagai Ketua pembina IOF didampingi oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad, Kasdam XII/Tpr Bregjen TNI Djaka Bhudi Utama, S.Sos, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Ita Jayadi dan Irdam XII/Tpr Bregjen TNI Widhioseno.


Pada kegiatan Bakti Sosial dan Fun Anventure pada kunjungan kerja Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto tersebut juga dihadiri oleh Wadan Kodiklatad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Ir Kodiklatad Mayjen TNI Kasuri, Wair Kodiklatad Brigjen TNI Suhardjono, Dirdik Kodiklatad Brigjen TNI Budi Eko M, Dirdok Kodiklatad Brigjen TNI Mirza Agus, Dirlat Kodiklatad Bigjen TNI Haryanto, Dirjianbang Kodiklatad Brigjen TNI S. Rahman, Dirren Kodiklatad Brigjen TNI Aang Gunawan, Dirum Kodiklatad Brigjen TNI Ito Hedianto dan para Danpusdik Kodiklatad serta Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, Anggota DPR RI Dapil Kalbar Drs Andrianus Asia Sidot, M.Sc, Wadirlantas Polda Kalbar AKBP I Made Ary Pradana, Walikota Pontianak, H. Ir Edy Rusdi Kamtono, MM., MT, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, SE, Ketua IOF Kalbar Bapak Tasdik, Para Pengurus IOF (Indonesia Off Road Federation) Kalbar dan Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.


Pada Sambutan Nya Dankodiklatad Letjen TNI A.M Putranto, S.Sos yang juga sebagai pembina IOF Indonesia menyampaikan : "Kegiatan Ofroad ini bukan adu lomba kecepatan akan tetapi dituntut sekil dalam mengendalikan mobil dan menguasai Medan, bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar hobi, akan tetapi kegiatan ini juga sebagai kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat, Saya berharap dalam situasi pandemi Covid-19 ini agar supaya kita tetap melaksanakan Protap Protokol Kesehatan dan kita tetap jaga jarak. Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir pada kesempatan hari ini". ucapnya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre