Breaking News

Bagops Polres Serang Kota Bagikan Ratusan Masker



Kota Serang - Figurnews.com

Dalam rangka mendukung peraturan pemerintah dan mencegah penyebaran wabah Covid-19, jajaran Bagian Operasi Polres Serang Kota Polda Banten Kampanyekan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

Hal tersebut dilakukan oleh personel Bagops Polres Serang Kota dengan membagikan masker kepada tukang becak, Ojek, pedagang kaki lima disejumlah lokasi diantaranya di Simpang empat kebon jahe, Stadion Maulana Yusuf Ciceri dan Serang Timur kota Serang pada Jumat 11 September 2020.

Paur Subbagdalops Bagops Polres Serang Kota Ipda Suwarto mengatakan, bahwa kegiatan ini membagikan masker kepada masyarakat.
 

"Hari ini, kami dari Bagops Polrres Serang Kota membagiakan masker kepada masyarakat sebanyak 250 buah,"kata Ipda Suwarto disela-sela  kegiatan pembagian masker dilokasi.

"Tujuan nya adalah untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 diera Adaptasi Kebiasaan Baru ini,"tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan, SH., M.Si., mengatakan bahwa personel Bagops Polres Serang Kota mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah masyarakat dan juga mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kssehatan.

"Personel menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan membiasakan untuk selalu mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer serta memperhatikan jarak atau Physical Distancing,”
jelas AKP Yudha.

“Diharapkan masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,”kata AKP Yudha.

“Karena dengan mengikuti anjuran dari pemerintah kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini,”tutup Kabagops. (TP/HUMAS). (DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre