Breaking News

Athari Gauthi Ardi, Turun Langsung Dampingi RA - RH Daftar ke KPU Pessel.

Pesisir Selatan,Figurnews.com

Anggota DPR RI periode 2019 - 2024 melalui Partai Amanat Nasional ( PAN), Athari Gauthi Ardi menyampaikan, Partai Amanat Nasional ( PAN) akan menggusung kader - kader terbaik partai, dan Rudi Hariyansyah kini maju pada Pilkada Pesisir Selatan diusung PAN, harus kita dukung.

Wakil Sekretaris Jendral ( Waksekjen ) Dewan Pimpinan (DPP) Pusat Partai Amanat Nasional ( PAN), Athari Gauthi Ardi pada awak media, di Kantor KPU Pessel, Sabtu (5/9) menegaskan pemenagan Rusma Yul Anwar - Rudi Hariyansyah adalah harga mati, tidak ada tawar menawar lagi.

" Saya sengaja turun langsung, untuk menghantarkan paslon bupati dan wakil bupati Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah," terang Athari lagi.

Sebagai partai peraih suara terbanyak pada Pileg tahun lalu di Kabupaten Pesisir Selatan, Maka, seluruh kader, simpatisan Partai  juga seluruh penggurus DPD PAN Pessel, PAC PAN kecamatan, wajib dan harus memenangkan paslon RA - RH," ungkapnya.

Bersama dengan partai pendukung lainya, Gerindra, PBB, Berkarya, Perindo dan Gelora. Athari optimis, jika pasangan diusung Partai Amanat Nasional ( PAN) bisa meraih kemenangan di Pilkada Pessel

Diakhir katanya, Athari menegaskan jika Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung RA - RH pada Pilkada Pessel, tidak ada yang lain. (R)







Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre