Breaking News

Agung mengajak Seluruh Masyarakat Untuk Mematuhi Protokes


MUBA , FIGURNEWS.COM -Salah satu pemuda asli Sekayu kabupaten Musi Banyuasin yang berprofesi sebagai wartawan di salah satu media terus menyuarakan untuk masyarakat kabupaten Musi Banyuasin untuk terus mematuhi protokol kesehatan,karena akhir-akhir ini peningkatan kasus positif Covid-19 terus meningkat di kabupaten Musi Banyuasin.

Saat awak media meminta tanggapan Agung Budi Setiawan yang biasa di kenal dengan panggilan Agung selaku kabiro media liputansumsel.com Kabupaten Musi Banyuasin menyampaikan kepada awak media pada hari jumat 25 september 2020 sekitar pukul 14.00 di kediaman nya,"saya harap kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin untuk bersama sama patuhi protokol kesehatan, karena itu bukan buat diri kita sendiri itu semua untuk kebaikan bersama.

Lanjutnya "Sekarang tinggal lagi kesadaran dari diri kita sendiri kalau memang ingin terbebas dari Covid-19 kita harus patuhi protokol kesehatan,dengan mengunakan masker setiap keluar rumah,selalu cuci tangan menggunakan sabun,jaga jarak.itu saja,"cetus agung.

Tambahnya, ingat wabah Covid19 insyaallah cepat hilang di muka bumi ini khusus nya di kabupaten yang kita cintai ini kalau kita semua mematuhi apa yang di anjurkan oleh pemerintah, Every cloud has a silver lining,"pungkasnya.(Sdr).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre