Breaking News

Wujud Kekompakan Tiga Pilar Kecamatan Walantaka.






Walantaka, Figurnewszm.com

 Berguna untuk kepentingan masyarakat luas di wilayah Kecamatan, sangat diperlukan komunikasi dari elemen tiga pilar Kecamatan untuk merumuskan suatu hubungan yang harmonis.

Karena dengan adanya komunikasi yang baik maka akan semakin tercipta sinergi dan kompak dalam melangkah menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat serta demi keutuhan NKRI.

Hal yang sama dilakukan oleh forum komunikasi pimpinan kecamatan (forkopimca) diantaranya Camat Walantaka Karsono, S.Sos. M.S.i , Danramil Kapten Tumiran dan kapolsek Walantaka AKP Kasmuri ,S.H., yang sering dan aktif lakukan komunikasi untuk lebih solid dan kompaknya jalinan daripada tiga pilar Kecamatan.

Kamis (6/8), tampak tiga pilar kecamatan Walantaka duduk bersama untuk berkomunikasi membahas kegiatan menjelang adaptasi kebiasaan baru di wilayah kecamatan walantaka guna mencegah penyebaran wabah COVID-19 .

Perlu diketahui bersama bahwasanya dari komunikasi tersebut diperoleh poin yang sangat amat penting diantaranya adalah untuk tetap sinergi dan kompak dari tiga pilar Kecamatan serta mendorong pemerintah Desa, Tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan organisasi kemasyarakatan

untuk senantiasa berdaya dalam mengoptimalkan komunikasi dalam rangka mengantisipasi munculnya kelompok fanatik yang menjurus radikalisme dan intoleransi, sekaligus memunculkan kembali semangat masyarakat agar terus mengaktifkan Siskamling dan tamu wajib lapor apabila menginap 1 x 24 jam.”

Hal tersebut dikandung maksud demi tetap terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.
Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek walantaka AKP Kasmuri ,S.H., mengatakan dari pertemuan dan komunikasi tiga pilar kecamatan kali ini sangat fokus terkait kamtibmas diwilayah hukum Polsek Walantaka dan juga upaya pencegahan penyebaran COVID-19 serta Harkamtibmas.

" Untuk itu kami selaku tiga pilar Kecamatan akan selalu aktifkan jalinan komunikasi dan koordinasi agar sinergitas serta kekompakan dalam mengambil langkah bisa sama, yang berguna untuk melindungi dan mengayomi masyarakat". Tuturnya

“Kami selaku tiga pilar Kecamatan Walantaka akan selalu aktifkan jalinan komunikasi dan koordinasi agar sinergitas serta kekompakan senantiasa terjalin sehingga dalam mengambil langkah tetap sama, yang berguna untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. Dan yang paling penting ini adalah agar dicontoh oleh tiga pilar di tingkat Desa yakni (Pemerintah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) yakni agar senantiasa sinergi.” Kata AKP Kasmuri

Mudah-mudahan dengan kekompakan kami dari Tiga pilar Kecamatan Walantaka maka stabilitas keamanan di wilayah Walantaka makin kondusif. Pungkasnya. (DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre