Breaking News

Untuk Pastikan Data Coklit, KPU Pasbar Pantau Langsung Kinerja PPDP

Bulu Laga (Sungai Aur),Figurnews.com
Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pasaman Barat temui  Para pemilih di Kejorongan Bulu Laga Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Dalam Rangka  penyelenggara pilkada serentak yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang di Pasbar.

" Untuk Kali ini Tim Komisioner KPU Pasbar Wanhar bersama Ade Firmansyah (Staf Sub Umum), Yeni Susanti (Staf Sub Hukum), M. Ridwan (Staf Sub Prodata),Nurhadi (Staf Sub Prodata) Indones (Ketua AWPI Pasbar) Serta Panitia Pemilih Kecamatan( PPK) Kec.Sungai Aur, Panitia Pemungutan Suara (PPS), Petugas Pemutahiran Data Pemilihan (PPDP) Setempat. " kata Alharis Ketua KPU Pasbar Melalui Wanhar Anggota KPU Pasbar, Kamis (6/8/).

Kedatangan kita ke Bulu Laga Guna memastikan kinerja Petugas Pemutahiran Data Pemilihan (PPDP) melalui mekanisme pencocokan dan penelitian daftar pemilih berjalan dengan lancar, KPU Kabupaten Pasbar melakukan Peninjauan di Kejorongan Bulu Laga atau tempat jauh dari Pusat kecamatan Sungai Aur.
Kegiatan tersebut juga didampingi oleh, Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Sungai Aur, Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Sungai Aur.dan Petugas Pemutahiran Data Pemilihan (PPDP) Setempat.

Tujuan pelaksanaan Peninjauan dilakukan guna memastikan kesiapan kerja coklit PPDP dalam melaksanakan pencocokan dan penelitian daftar pemilih di tengah pandemi COVID 19.

Harapan kami meminta kepada semua PPDP Sungai Aur untuk Memetakan kendala kerja yang di alami ketika berada di lapangan.

”Saya sangat berharap kepada semua teman-teman PPDP untuk bekerja dengan tepat dan baik, di samping itu pula jangan lupa untuk selalu memakai  Alat Pelindung Diri (APD) dan tetap menerapkan protokol kesehatan demi keamanan kerja kita,Ujar Wanhar

Apa bila ada Dalam Pelaksanaan kerja atau kesalahan identitas yang didata secara keliru. Pelaporan itu bisa di sampaikan langsung ke KPU melalui PPK dan Pemilih jangan  menahan masalah belum terdata yang nantinya akan menjadi Masalah di kemudian harinya waktu Pilkada serentak 9 Desember 2020 "Tutup Wanhar.

(Dodi Ifanda)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre