Breaking News

TINGKATKAN RASA NASIONALISME, POSAL TANJUNG DATUK LANAL DUMAI BERBAGI SEMBAKO DAN BENDERA MERAH PUTIH.



DUMAI - FIGURNEWS.COM

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 serta meningkatkan rasa Nasionalisme dan arti pentingnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Prajurit Pos TNI AL (Posal) Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan sosial pembagian sembako, pembagian Bendera Merah Putih dan umbul-umbul kepada warga pesisir yang berada disekitar Pos TNI AL Tembilahan, Minggu (16/8/2020).

Komandan Lanal Dumai Kolonel laut (P) Himawan, MMSMC., melalui Pgs. Danposal Tanjung Datuk/Tembilahan Kapten Laut (P) Irwan, ST. Han, pada kegiatan tersebut  menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini selain dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, juga merupakan wujud kepedulian dari prajurit Posal Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai kepada masyarakat kurang mampu yang ada disekitar Posal yang sedang dalam kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.



Lebih lanjut disampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan sosial ini, diharapkan  peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI  dimasa Pandemi Covid-19 ini kiranya tidak mengurangi semangat dan rasa Nasionalisme dari warga kita untuk merayakan hari yang sangat bersejarah ini bagi Bangsa Indonesia.

"Mudah-Mudahan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita khususnya warga pesisir yg berada di Wilayah kerja Posal Tembilahan”, pungkas Danposal. (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre