Breaking News

TINGKATKAN IMUNITAS DAN PELIHARA MORIL PRAJURIT, LANAL BANTEN BERADU DENGAN PRAJURIT KRI LEUSEUR-924.




Cilegon - Figurnews.com

25 Agustus 2020,  Salah satu Tugas Pokok Pangkalan TNI AL Banten yaitu menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi unsur-unsur KRI yang singgah dalam melaksanakan Tugas Operasi dan mempunyai Fungsi 5 R yakni Rebase, Replenishment, Repair, Rest dan Recreation.

Ditengah Pandemi Covid-19 menjaga imunitas tubuh sangat penting, salah satunya dengan berolahraga, untuk itu Lanal Banten menginisiasi mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola dengan salah satu Unsur KRI yang sedang melaksanakan Tugas Operasi di Perairan Selat Sunda dan saat ini sedang melaksanakan Bekal Ulang di Lanal Banten yakni KRI Leuser-924. Kegiatan ini masuk kedalam salah satu fungsi 5R yakni "Recreation". Tujuannya adalah untuk menjaga moril prajurit KRI Leuser-924 agar tetap tinggi dalam melaksanakan tugas Operasi di tengah Pandemi Covid-19 serta memelihara kebugaran.


Pertandingan persahabatan antara PS Lanal Banten vs PS KRI Leuser-924 dilaksanakan di Stadion KS dengan hasil pertandingan 2 : 2, dan disaksikan langsung oleh Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr. Hanla. Lanal Banten sebagai unsur Pangkalan TNI AL di Banten siap mendukung pelayanan KRI yang beroperasi di Provinsi Banten.
(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre