Breaking News

Tim Gabungan Polres Merangin Gelar Apel Ton Siaga Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat


MERANGIN (Jambi) Figurnews.com --- Tim Gabungan Sat Sabhara Polres Merangin dan Satpol PP Kab. Merangin gelar kegiatan apel ton siaga regu, guna pendisiplinan masyarakat tentang penerapan Protokol Kesehatan di beberapa fasilitas umum yang ada di Kota Bangko, sabtu 29 Agustus 2020 sekira Pukul : 20.00.Wib.

Kegiatan diawali apel persiapan yang dilaksanakan di depan Mapolres Merangin, pelaksanaan apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Merangin KOMPOL PAMENAN,SH.

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Irwan andy Purnamawan SIK melalui Kabag Ops Kompol Pamenan.SH menyampaikan, bahwa hari ini kita kembali melakukan himbauan dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan, antara lain wajib pakai masker, jaga jarak serta himbauan untuk membiasakan cuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan humanis dengan mengajak serta memberi pemahaman kepada masyarakat, agar mereka dapat mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," jelas Kabag Ops. 




Selesai Apel malam dilanjutkan Kegiatan Himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan covid-19 (3M) yaitu Memakai Masker , Mencuci Tangan dan Menjaga jarak, Mengelilingi Seputaran Kota Bangko.



Reporter : Ady Lubis

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre