Breaking News

Sosial,Pangdam XII/Tanjungpura di Dampinggi Dandim 1207/BS Bagikan Sembako Kepada Korban Dampak Agin Puting Beliung

Pontianak,Figurnews-Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad didampingi Dandim 1207/BS, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. dan Walikota Pontianak, Ir. Edi Rusdi Kamtono beserta Para Asisten Kasdam dan Para Kabalak Kodam XII/Tanjungpura dan juga dihadiri oleh Para Pasi Kodim 1207/BS, Danramil 1207-01/Pontianak Utara, Kapten Inf Supanggih.mengunjungi dan memberikan tali asih berupa  pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung, (Sabtu tanggal 8 Agustus 2020)

 Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad.mengatakan, pemberian tali asih ini sebagai tanda kepedulian  Pangdam XII/Tanjungpura terhadap warga yang mengalami korban bencana alam dan untuk sedikit meringankan beban ekonomi warga yang  tertimpa musibah.

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad. mengucapkan atas nama TNI AD  terkhusus kami Dari Kodam  XII/Tanjungpura berduka cita atas kejadian bencana alam yang terjadi dan kepada bapak dan warga diharapkan agar bersabar menjalani cobaan ini.

Dikesempatan yang sama Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhamad Nur Rahmad. menyampaikan bahwa "Dalam rangka pemberian tali asih berupa pembagian paket sembako ini yang bertepatan dengan ulang tahun Negara kita yang Ke-75, juga Saya memberikan apresiasi kepada Walikota  Pontianak yang sudah banyak membantu untuk meringankan warga yang terdampak bencana"

Sekali lagi pangdam juga menegaskan bahwa kami sudah bekerjasama dengan Porkopimda agar semua ini terlaksana dengan baik, bahkan bantuan ini mungkin tidak terpikirkan oleh masyarakat karna bantuan sembako ini adalah pemberian dari Bapak KASAD Jenral TNI Andika Perkasa melalui saya sebagai Panglima Kodam dan salam hormat dari Bapak KASAD untuk warga, semoga ini semua dapat membantu dan meringankan beban warga yang terkena bencana".Pungkasnya


Pangdam juga megajak warga untuk bersabar karna"Ini merupakan musibah dan harus kita terima, mari kita tingkatkan iman kita kepada Allah SWT dan yang pasti pemerintah tidak akan tinggal diam,

Pada acara pemberian tali asih tersebut salah satu tokoh masyarakat, Bpk Haji Burhan menyampaikan : "Sukur Alhamdulillah dengan acara yang sangat Membanggakan ini kami sebagai masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung mengucapkan terima kasih kepada TNI AD Lewat Pangdam XII/Tanjungpura dan kepada Dandim 1207/BS yang sudah menurun kan semua jajarannya seperti Danramil yang saya kenal dekat dengan beliau, dari setelah terjadi musibah sampai sekarang masih membantu berupa makanan dan lain nya demi membantu kami sebagai warga" Tutup Bpk Haji Burhan.(Fella)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre