Breaking News

Soliditas POLRI Dan TNI Hadir DanAmankan Penyaluran BLT DD di Kec Pabuaran.




Serang,Figurnews.com

Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersinergi dengan Koramil kawal dan amankan penyaluran BLT DD di Kec.Pabuaran. Kamis, 06/08/2020.

Situasi saat ini, pemerintah dan masyarakat di Indonesia masih berjuang menghadapi dampak pendemi Covid-19, sehingga strategi dan upaya yang dilakukan berupa program jaring pengaman sosial terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial melalui berbagai bentuk bantuan sosial.

Soliditas Polri dan TNI, hadir untuk kawal dan amankan penyaluran program pemerintah barupa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga di Kec.Pabuaran Kab.Serang, diawaki oleh anggota Polsek Pabuaran yakni Bripka Iwan, Bripka Agustomi dan Brigpol Suprapto serta sinergi dengan Babinsa Koramil Pabuaran.



Dikatakan Ardi Staf Kec.Pabuaran , "untuk periode ini wilayah Kec.Pabuaran penyaluran BLT bersumber dari dana desa pada 4 desa, antara lain Desa Pabuaran 47 KK, Desa Pancanegara 111 KK, Desa Pasanggrahan 35 KK dan Desa Sindangsari 105 KK berikut warga mendapat uang sebesar rp 600.000,-"

"Terima kasih pak Kapolsek atas respon dan kehadiran anggota, sudah mengamankan dan mengayomi warga kami saat ini", kata Ayi Kades Pabuaran.

Di pihak lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada sahabat media, bahwa prinsipnya Polri harus hadir dan dekat dengan masyarakat serta solid bersama TNI dan elemen pemerintahan, guna menjamin penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pendemi Covid-19 agar tidak menjadi masalah sosial dan hukum serta terbebas dari gangguan, tepat sasaran, tepat guna dan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap sabar, waspada, patuhi protokol kesehatan dan jaga kamtibmas jelang Pilkada 2020 serta semoga BLT DD tersebut dapat membantu kebutuhan hidup, maslahat dan barokah, pungkasnya.(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre