Breaking News

Sinergitas POLRI Dan TNI Lakukan Himbauan Protokol Kesehatan DiWilkum Polsek Pabuaran.



SERANG - FIGURNEWS.COM

Selaras dengan era adaptasi kehidupan baru, pemerintah telah luncurkan peraturan, program dan strategi dengan pelibatan POLRI i dan TNI dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Untuk itu, Kapolsek perintahkan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa TNI dan instansi lakukan upaya preemtif dan preventif, melalui metode patroli dialogis dan woro-woro berisi himbauan dan edukasi pada sasaran permukiman warga, pasar tradisional dan tempat keramaian lainnya, agar disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan. Sabtu, 22/08/2020.

Dikatakan Brigpol Romi, "tugas ini merupakan aplikasi Inpres No.6 Tahun 2020 dan atensi Wakapolri guna beri himbauan kepada masyarakat tentang 3 M, untuk edukasi dan disiplin protokol kesehatan yaitu Menggunakan masker, Membersihkan tangan dan Menjaga jarak".

Di tempat lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada awak media, bahwa tugas negara merupakan amanah dan mulia, maka syariatnya dilaksanakan dengan serius dilandasi niat ibadah, integritas dan sama persepsi dalam pola pikir dan bertindak demi keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi.

Dengan metode ini, diharapkan bangkitkan motivasi gotong royong dan edukasi ilmiah sehingga berpengaruh tingkatkan kepedulian, kepatuhan dan sukses melalui kebersamaan guna cegah dan putus mata rantai Covid-19 di bumi Indonesia Maju, pungkasnya.
(JJR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre