Breaking News

Semangat Dirgahayu Indonesia Ke-75, Polsek Pabuaran Gelar Spanduk.










Serang Kota, Figurnews.com

Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, gelar pemasangan spanduk dan umbul-umbul untuk peringatan Dirgahayu Indonesia Ke-75. Senin 03/08/20.

Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Saat ini di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2020 adalah Hari Kemerdekan RI Ke-75, Negara Indonesia berdiri tegak dilandasi histori dan filosofi mencerdaskan kehidupan bangsa, negara adil dan makmur, melawan penjajahan di atas dunia serta menjaga perdamaian yang abadi.

Semangat dalam tema Dirgahayu Indonesia pada usia Ke-75 ini, yaitu "Indonesia Maju" serta jadikan budaya "Bangga Buatan Indonesia".

"Hal ini semakin memotivasi Polri dan khususnya Polsek Pabuaran untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas serta sebagai bentuknya telah partisipasi dan mendukung momentum ini dengan memasang spanduk dan umbul-umbul di Mako Polsek Pabuaran dan tempat strategis lainnya", kata AKP Yudha.

Selain itu, "kami juga mengajak elemen pemerintahan dan masyarakat untuk partisipasi, semangat persatuan, gotong royong, kokohkan nilai-nilai Pancasila dan perjuangan serta bangga menjadi WNI dan bangga buatan Indonesia demi memeriahkan Dirgahayu Indonesia Ke-75 menuju Indonesia maju dan produktif di tengah dinamika pendemi Covid-19" tambah AKP Yudha saat konfirmasi.

Di tempat lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada awak media, bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri, senantiasa memegang teguh Pancasila, implementasi pedoman hidup Tribrata dan pedoman karya Catur Prasetya serta perkuat sinergitas dan  integritas, memiliki jiwa penolong dan gotong royong bersama masyarakat.

Dilandasi nawaitu untuk ibadah dan semangatnya sebagai representasi negara senantiasa hadir di tengah masyarakat serta gandeng tangan erat memuju masyarakat yang produktif, aman dari Covid-19 dan menjadikan Indonesia Maju, pungkasnya.

"DIRGAHAYU INDONESIA KE-75"
(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre