Breaking News

Seluruh DPD dan DPW Sumatera Barat Menghadiri Silatnas Partai Berkarya Solid Mendukung Tommy Soeharto.






JAKARTA - FIGURNEWS.COM

Dedi Asmara mengatakan,” saat ini acara silaturahmi nasional, Ketua DPD Partai Berkarya Sumatera Barat menegaskan bahwa DPD dan seluruh DPW se-Sumatera Barat berikut 7 Anggota DPRD yang tersebar di Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Barat tetap solit pada pimpinan Hutomo Mandala Putra”.

Nama sekwil Ir.Syafruddin Tazar alias pak acong. Jumlah anggota DPRD Partai Berkarya di sumatera barat 7 orang. Daerah yang partai berkarya ikut mengusung kepala daerah

1.kabupaten dharmasraya ,calon bupati panji mursidan.

2.kabupaten agam ,calon wakil bupati datuk Novi endri.

3. kabupaten pesisir selatan ,calon wakil bupati Adrianof Rajab.

4.kabupaten Solok Selatan calon wakil bupati Edi susanto.

“Apa yang di bantu DPP kita di daerah tetap kita menjalankan partai terutama sekali sumatera barat kami melahirkan anggota DPR jadi kami sekarang merintis pencalonan kepala daerah dari partai berkarya di sumatera barat”.
Tambah Ir.Syafruddin Tazar Sebagai sekertaris wilayah Sumatera Barat.

Harapan kami, PARTAI BERKARYA MENJADI PARTAI YG MAMPU MENCIPTAKAN SUASANA YG KONDUSIF RASA AMAN , KESEJAHTERAAN YG SETARA DGN KEHIDUPAN DAN PEMBANGUNAN YG MERATA DAN DIIMPLEMENTASIKAN DALAM KONSEP TRILOGI PEMBANGUNAN.
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre