Breaking News

Polsek Sipora Berikan Rasa Aman Terhadap Warga di Sioban

Foto: Kanit Sabhara, Bripka Wahyuda di PT. BPR

MENTAWAI. FN- Dalam mengurangi aksi tindakan kejahatan di wilayah hukum Polsek Sipora, Kanit Sabhara Polsek Sipora melaksanakan giat Patroli.

Menurut Kapolsek Sipora, Iptu Donny Putra bahwa giat patroli itu dilaksanakan guna memberikan rasa aman terhadap warga di Sioban, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Ia menambahkan, kegiatan itu dilaksanakan Kanit Sabhara, Bripka Wahyuda pada hari ini Sabtu, 22 Agustus 2020 pukul 09.00 wib.

"Patroli dilaksanakan dengan menggunakan sepeda motor dinas R2, petugas kepolisian berpatroli memasuki kampung di wilayah yang sepi," ungkapnya kepada Wartawan melalui pesan whatshappnya. Sabtu, (22/08/2020).

Pada saat patroli tersebut dikatakannya, Kanit Sabhara menyempatkan diri untuk mampir dan memantau situasi. Pemantauan itu dilaksanakan di dua tempat yakni, PT.BPR atau Bank Perkreditan Rakyat Sioban, Penginapan Wisma Nauli.

"Kita memantau lokasi-lokasi yang menjadi berkumpulnya masyarakat dari berbagai wilayah," tambahnya.

Iptu Donny Putra menjelaskan, selain memantau situasi Kamtibmas, kanit Sabhara juga memastikan protokol kesehatan di PT. BPR Sioban dan Penginapan Nauli seperti, tempat cuci tangan, memakai masker dan faceshield serta menjaga jarak.

"Kanit Sabhara menyampaikan kepada karyawan PT. BPR serta pemilik penginapan nauli agar tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama agar terhindar dari penyebaran covid-19," tutupnya. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre