Breaking News

Polsek Kresek Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Jalan Raya Kresek.




TANGERANG, FIGURNEWS.COM

 Jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang dipimpin oleh Kapolsek AKP Suyana mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Protokol Kesehatan, Kamis (6/8/2020) mulai pukul 10.30 Wib.

Dengan memakai kendaraan patroli R2, Kapolsek Kresek dan jajarannya berkeliling sepanjang Jalan Raya Kresek-Balaraja sambil memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini rutin kami lakukan bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kresek yakni Kecamatan Kresek dan Kecamatan Gunung Kaler untuk mematuhi protokol kesehatan dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru," ujar AKP Suyana.



Kapolsek juga mengerahkan personelnya untuk mengedukasi warga agar disiplin dalam berprilaku hidup sehat untuk mencegah Covid-19. Diantaranya, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau memakai handsanitizer serta menjaga jarak dengan orang lain.

"Dalam masa perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang hingga 8 Agustus 2020 mendatang, kita berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Semoga wabah Covid-19 segera berlalu dan kita dapat menjalani kehidupan normal seperti semula," pungkas Kapolsek Kresek, AKP Suyana.
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre