Breaking News

Polres Merangin Gelar Upacara Pedang Pora Dalam Rangka Pisah Sambut Kapolres Baru

MERANGIN, (Jambi) Figurnews.com --- Jajaran Polres Merangin gelar upacara pedang pora dalam rangka pisah sambut Kapolres Merangin baru yakni AKBP Irwan Andi Purnamawan,S.I.K yang menggantikan AKBP Mokhamad Lutfi,S.I.K, yang menjabat sebagai Kapolres Bungo, Senin (24/8/20) sekira pukul 07.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman Maolres Merangin dengan secara hikmat serta dihadirinya oleh seluruh personil Polres Merangin, jajaran Kaplolsek setempat, beserta Bhayangkari dengan mematuhi protokol kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker agar berjalan dengan lancar .

Pada acara upacara tersebut Wakapolres Merangin yakni Kompol Eddy memberikan sambutan pada Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K beserta isteri yakni sebagai Kapolres Merangin baru.


AKBP Mokhamad Lutfi,S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Merangin yang telah bekerjasama dengan baik.

"Saya mohon maaf jika saya ada salah selama menjabat di Polres Merangin ini, dan saya mohon izin untuk pamit dari Polres Merangin dan mengemban amanah baru di sebagai Kapolres Bungo," ucap M. Lutfi. 

Selain itu dalam pisah sambut pula Kapolres Irwan Andi Purnamawan, S.I.K yang nantinya akan menjabat sebagai Kapolres Merangin.

Upacara gelar sambut pisah pedang pora berjalan dengan lancar dan kondusif serta sakral.





Reporter : Jani




Editor  : Ady Lubis

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre