Breaking News

Pindah Tugas Sebagai Kapolres Bungo, ini Pesan dan Kesan AKBP Mokhammad Lutfi. SIK

Merangin (Jambi) Figurnews. com - Belum genap setahun menjabat sebagai Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K menyampaikan pesan serta kesan selama mengemban tugas diPolres Merangin, 

Dalam bincang-bincang tersebut Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi, S.I.K membenarkan bahwa dalam waktu dekat dia akan  memegang amanah baru di kabupatet bungo   sebagai Kapolres menggantikan posisi AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K.

Dalam menjalankan tugas Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K mengatakan bahwa berterimakasih kepada rekan-rekan media.

"Alhamdulillah kemarin saya mendapat berita bahwa saya akan diberi amanah di Polres Bungo dimulainya dari tanggal Selasa (3/8/20) kemarin telegram nya dari Mabes Polri namun serah terimanya diberikan kepada masing-masing Polda jadi saya ini nunggu dari Polda surat serah terima jabatan Kapolres, Kesan saya selama 9 bulan untuk masyarakat Merangin itu patuh hukum dan alhamdulillah di Merangin ini selama saya menjabat selama ada kasus masyarakat Merangin sadar akan hukum jadi tidak main hakim sendiri yakni langsung ke serahkan kepihak berwajib,” terang Kapolres.


Dijelaskan lagi terkait kriminalitas yakni curanmor sangat menurun drastis serta kasus pidana yang lain itu menjadi tantangan kedepannya.

Dalam akhir bincang-bincang Kapolres Merangin AKBP Mokhammad Lutfi, S.I.K mengatakan terkait dengan kesan kepada media “Kita menjalin silaturahmi sangat bagus dan mohon maaf apabila mungkin ada kata-kata saya, tingkah laku saya mungkin niatnya bercanda tapi membuat rekan-rekan wartawan sakit hati saya mohon maaf,” ungkapnya.



Reporter : Jani/Mawan


Editor  : Ady Lubis 

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre