Breaking News

Perkuat Harkamtibmas Kapolsek Taktakan Intens Kunjungin Tokoh Agama.



Serang,Figurnews.com

 Taktakan– Dalam upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat guna memperkuat Harkamtibmas, Kapolsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten AKP Tohirudin , SH terus melakukan silaturahmi dengan tokoh agama yang berada di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dilakukan guna menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Taktakan  pada hari, Rabu (05/08/20)


Dengan mengunjungi salah satu tokoh agama Kp.Kubang Kelurahan Cilowong Kec.Taktakan Kota Serang KH. Satibi selaku Ketua Mui Kecamatan Taktakan dan juga selaku pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Atfal guna membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Taktakan.

Dalam kunjungannnya, Kapolsek melakukan silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas dan aspek lainnya.

Kapolsek yang didampingi Kanit Binmas IPTU Sriyanto dan Kanit Sabhara Bripka Agus Jaelani memberikan beberapa himbauan kamtibmas pada tokoh masyarakat yang ditemuinya agar mendukung tugas-tugas Polisi dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengimbau kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, dan juga adanya berita berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan .



“Kami harap agar para tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah kecamatan Taktakan  untuk bersama-sama Polri dan turut serta membantu / kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kami harap para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas. 

Dengan seringnya Kapolsek turun langsung ke masyarakat, akan dapat memberikan informasi kepada para tokoh masyarakat dan Kapolsek juga bisa segera dapat berbagi informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama seputar Kamtibmas” tutup Kapolsek.(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre