Breaking News

Pengurus DPD Muba ke KPU dan Kesbangpol

MUBA, FIGURNEWS.COM -- Partai Beringin Karya ( Berkarya ) terus menunjukkan eksistensinya di panggung Demokrasi, hal ini dilihat dari adanya perombakan pengurus mulai dari Pusat hingga ke Daerah khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin.

Terkait hal itu, Plt. Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Musi Banyuasin Dicky Cheristian serahkan SK Kemenkumham tentang pengesahan perubahan susunan pengurus DPP, SK tentang perubahan AD/ART dan SK Plt. DPD Kabupaten Musi Banyuasin ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa ( 25/08/2020 ).

SK di serahkan langsung oleh Ketua plt. DPD Muba Dicky Cheristian didampingi Sekretaris DPD Muba Kurnaidi serta pengurus DPW Sumsel Ketua OKK Mondy dan diterima oleh Ketua KPU Musi Banyuasin Drs. Maryadi Mustafa diwakili oleh Anggota KPU Musi Banyuasin Divisi Teknis dan Penyelenggara Khoirul Anam,S.E.i.

Rombongan Partai Berkarya juga menyerahkan SK ke Kesbangpol Musi Banyuasin dan diterima oleh staff Kesbangpol Musi Banyuasin.

Plt. Ketua DPD Partai Berkarya Dicky saat dibincangi awak media mengatakan bahwa ini merupakan langkah awal untuk meregenerasi Partai Berkarya khususnya di Musi Banyuasin dan sekaligus melaporkan ke KPU dan Kesbangpol bahwa ada perubahan Pengurus DPD di Kabupaten Musi Banyuasin.

" Ya kita laporkan ke KPU dan Kesbangpol kalau ada perubahan pengurus DPD dan ini langkah awal kita untuk membangkitkan kembali Partai Berkarya ini "Pungkasnya.

Senada diungkapkan oleh Sekretaris DPD Partai Berkarya Muba Kurnaidi dan sekaligus sebagai montor Partai Berkarya bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Musyawarah Daerah Kabupaten ( Musdakab ) dan sekaligus melebarkan sayap partai ke 15 Kecamatan di Musi Banyuasin. 

" Yang pasti setelah ini kita akan Musdakab, lalu kemudian melebarkan sayap Partai ke Kecamatan, dan Desa-desa sebagaimana kewajiban anggota terhadap Partainya "Ujarnya Kurnaidi

Sementara itu, Ketua KPU Musi Banyuasin Drs. Maryadi Mustafa melalui Anggota KPU Musi Banyuasin Divisi Teknis dan Penyelenggara Khoirul Anam,S.E.i menyambut baik kedatangan rombongan Partai Berkarya dan menyampaikan bahwa setelah KPU menerima SK perubahan pengurus tersebut maka jika ada kegiatan dan tahapan penyelenggaraan Pemilu maka Partai Berkarya tentu dilibatkan dan diikutsertakan sebagaimana Partai lainnya.

" Ini kami terima pak, ya berarti untuk ke depannya , terkait tahapan Pemilu tentu kami akan berkomunikasi langsung dengan pengurus yang baru ini , informasi dari KPU juga akan kami sampaikan ke pengurus baru "Katanya  (Sdr/ril)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre