Breaking News

Peduli Covid-19, Polresta Pekanbaru Adakan Bhakti Sosial.





PEKANBARU -  FIGURNEWS.COM

Suasana Pendemi Covid -19, Polresta Pekanbaru bagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu 19/8/2020.

Bhakti sosial diadakan di  Polresta Pekanbaru yang dihadiri pejabat utama para kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru, lurah jajaran pemerintah kota, pnngurus KeLuarga besar Putra putri purnawirawan Polri, pengurus bhayangkari kota pekanbaru dan para undangan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H menyampaikan,"pada hari ini rabu tgl 19 agustus 2020 Polri termasuk Polresta Pekanbaru secara serentak menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati  HUT ke-75 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia maksud tujuan  dari bhakti sosial terebut adalah di saat kita memperingati Hari kemerdekaan tersebut kita dihadapkan dng suasana pandemi covid, kleh karena itu kita perlu memiliki rasa kepedulian untuk memikirkan saudara - saudara kita yang terdampak dimasa pandemi covid ini,



Situasi  pandemi Covid belum selesai , sebelum terjadinya pandemi covid -19 saudara-saudara kita masih memiliki kemampuan untuk berproduktifitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya tetapi ketika dimasa pandemi covid ini akhirnya banyak saudara kita yang terdampak baik secara ekonomi maupun dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya yang sebelumnya hidup berkecukupan namun sekarang banyak yang hidupnya serba kekurangan, kita yang saat ini masih bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari patut mensyukuri.

Namun di sisin lain kita harus juga menyadari bahwa dalam masa pandemi covid ini masih banyak saudara  kita yang memerlukan Uluran tangan karena tidak bisa memenuhi  kebutuhan pokok, atau sehai-harinya oleh karena itu Polri khususnya Polresta Pekanbaru ingin memberikan kepeduliannya untuk memberikan uluran tangan atau tali asih berupa 300 (tiga ratus) paket sembako, beras sekitar 5000  kilogram dan bantuan uang tunai lainya.

Bantuan ini akan kita salurkan kepada saudara kita yang membutuhkan, diharapkan dengan bantuan kita ini  akan bisa sedikit membantu sauadara-saudara kita yang terdampak untuk bisa memenuhi kebutuhannya sehqri hari Ujar Kapolresta.

Mekanisme pemberian bantuan secara simbolis diberikan kepada perwakilan dan paket lainya akan didistribusikan dari satuan fungsi yaitu fungsi lantas, sabhara dan Bimmas temasuk para bhabinkamtibmas dibantu oleh bapak lurah yangbada di Pekanbaru ini," Imbuh Kapolresta.

Dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat termasuk anak yatim, fakir miskin dan pekerja tidak tetap, dengan melibatkan toga tomas dan KBP3 (keluarga besar putra putri Polri).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya.S.I.K., M.H  melepas pemberangkatan mobil dinas patroli jajaran Polresta Pekanbaru,  untuk memberikan bantuan sosial berupa aembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (Humas Polresta)
(Lex)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre