Breaking News

MPC Pemuda Pancasila Merangin Adakan Senam Bersama dan Launching Wi-Fi Gratis


MERANGIN, (Jambi) Figurnews.com --- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila adakan launching Wi-Fi gratis pelajar SD, SMP, SMA/sederajat serta senam bersama pada Minggu (30/8/20) sekira pukul 06.00 WIB bertempat di halaman Markas Besar Pemuda Pancasila Ujung Jalur tiga jalan Lintas Sumatera.

Kegiatan positif tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT RI ke 75 yang bertema"Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat".

Selain itu dalam inspektur senam di pimpin oleh Sanggar Y2R Kelurahan Dusun Bangko serta NB Kelurahan Sungai Ulak, serta dihadiri oleh wakil Bupati H Mashuri Spd. MM sebagai pembuka acara Launching Wi-Fi, Bupati Merangin Al Haris, Kepala Dinas Pendidikan M.Zubir, Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila juga Selanjutnya dalam acara tersebut berlangsung dengan kondusif serta semarak dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya M. Yani selaku ketua Pemuda Pancasila memberikan semangat kepada seluruh Pemuda Pancasila yang ikut serta hadir dalam pembukaan tersebut dalam launching Wi-Fi gratis tersebut.

"Kegiatan yang sangat luar biasa Pemuda Pancasila dibawah komando M. Yani memberikan kontribusi yang baik kepada siswa siswi baik pendidikan yakni SD, SMP, serta SMK sederajat," ucap Wabup.

Bukan hanya senam bersama dalam kegiatan tersebut pula M. Yani selaku ketua Pemuda Pancasila memberikan 200 Masker kepada pengendara sepeda motor yang berlalu lalang, menurutnya kegiatan pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap sesama masyarakat di Pandemi Covid-19.

"Hari ini kita adakan acara yakni Launching Wi-Fi gratis dalam rangka meringankan beban bagi pelajar SD, SMP, SMA/sederajat, terutama di wilayah Nalo Tantan Pemuda Pancasila menyediakan fasilitas pendukung yakni Wi-Fi gratis sebagai wujud bentuk peduli terhadap dunia pendidikan serta bentuk gotong royong dalam situasi covid-19,"ujar M. Yani.


"Jadi Senam bersama yang dilaksanakan adalah bentuk wujud sebagai awal kita memulai kehidupan yang sehat, pendidikan murah, kemudian sikap gotong royong yang kita lakukan dapat bernilai positif bagi masyarakat sekitar," tambah M. Yani.




Selanjutnya kegiatan positif tersebut akan terus berlanjut untuk meringankan serta salah satu ormas yang dibentuk dari masyarakat untuk masyarakat Merangin, dengan sehubungan dikeluarkan nya SK kegiatan akan terus berlanjut sesuai dengan tradisi yakni silaturahmi baik Dandim, Kapolres serta lainnya.

M. Yani berharap semoga Pemuda Pancasila menjadi solusi ditengah tengah masyarakat dalam bentuk apapun baik pendidikan serta persoalan yang berdampak negatif.




Reporter : Mira



Editor  : Ady Lubis

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre