Breaking News

Kodim 1207/BS Sambut HUT RI Ke- 75 Degan Bedah Rumah Warga Tidak Layak Huni

 

Pontianak,Figurnews-Kodim 1207/BS Sambut HUT Kemardekaan RI Ke-75 degan bedah Rumah warga kurang mampu  Dusun Parit Aim desa Ambawang Kuala. Kec Sungai Ambawang. Sabtu tgl 08 Agust 2020 

Bhakti TNI dengan kegiatan Bedah rumah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke -75 dengan mengerahkan prajuritnya untuk ikut serta terjun ke lokasi Bedah rumah sebagai bukti nyata Bhakti TNI untuk ikut membantu membangun bedah rumah dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara dengan dasar konsep gotong – royong selalu diutamakan dengan harapan dapat memberikan stimulus pada elemen masyarakat lainnya dalam berpatisipasi mewujudkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Di samping gotong royong juga mengupayakan membangun kepedulian dan kasih sayang pada masyarakat sehingga akan terwujud rasa persatuan ketahanan nasional yang kokoh.

Dandim 1207/BS,Kolonel Inf.Jajang Kurniawan.menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini merupakan pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai dalam rangka memperingati HUT RI ke -75 pada bulan Agustus ini telah berusia 75 tahun untuk melangkah menjadi negara maju.

Oleh sebab itu perlu adanya upaya bersama dari segenap elemen masyarakat sebagai Bangsa Indonesia untuk membantu kesulitan rakyat dari bagian program pembangunan pemerintah, karena pada dasarnya TNI ada untuk rakyat”tandasnya.

Selaku pelaksana teknis di lapangan,Danramil 06/Sui Ambawang Kapten (TNI) Edie Armadi Sayana menyampaikan “Untuk  Bpk Samsudin alamat Dusun Parit Aim desa Ambawang Kuala. Kec Sungai Ambawang semua yang dibangun dengan ukuran  6 x 6 m degan Kondisi rumah sampai saat ini sudah mencapai 87 %.tutupnya (Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre