Breaking News

Kodim 0319 Mentawai Kembali Berikan Alat Cuci Tangan Praktis dan Dinamis

Foto: Guru SMAN 2 Sipora saat mencoba alat cuci tangan tersebut.

MENTAWAI. FN- Dalam mengantisipasi perkembang virus corona di wilayah Kabupaten Kepulan Mentawai Kodim 0319 Mentawai memberikan tempat alat pencuci tangan praktis dan dinamis serta tempat Hand Sanitizer. 

Pemberian alat itu dilaksanakan di Kantor Bupati, Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Mentawai dan SMAN 2 Sipora.

Menurut Pasandi Kodim 0319 Mentawai, Letda Inf James Sibarani Pasandi tempat alat pencuci tangan dan Hand Sanitizer ini didesain khusus untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Penggunaan alat itu dikatakannya sangat mudah karena cukup di injak menggunakan kaki. Hal itu bertujua agar dapat menghindari sentuhan langsung dengan tangan.

"Kodim 0319 mentawai terus berupaya membantu pemerintah menghambat perkembangan virus corona khususnya diwilayah kepulauan mentawai," ujarnya. Rabu, (26/08/2020).

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan mengendorkan disiplin tentang pencegahan perkembangan virus corona, tetap ikuti protokol kesehatan dengan terus menggunakan masker setiap keluar rumah dan jaga pola hidup sehat. (ev)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre