Breaking News

Koalisi Rakyat AGUS ROMMY Melebihi Syarat Dukungan Calon Bupati Pasaman Barat Perseorangan

Pasaman Barat,Figurnews.com 

Pasangan Politisi  dan Ketua Anggota Polri Agus Rommy  mendapat tiket untuk melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat perseorangan pada Pilkada Pasbar 2020.

Hal tersebut sesuai Berita Acara Rekapitulasi Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan dalam Pemilihan Bupati Pasaman Barat dan  Wakil Bupati Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Pasaman Barat Masa Perbaikan, Jumat (21/8) di Hotel Guchi Simpang Empat.

Dimana, jumlah dukungan bakal calon perseorangan H.Agus Susanto, SH.MH dan H. Rommy Candra verifikasi faktual masa perbaikan dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat dalam rapat pleno Rekapitulasi Dukungan Bakal Calon Perseorangan di Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Alharis Ketua KPU Pasbar juga mengungkapkan bahwa jumlah dukungan calon perseorangan Agus Rommy telah melebihi syarat minimal. Adapun syarat minimal dukungan yang ditentukan KPU adalah 21.312 dukungan.

"Jumlah dukungan calon perseorangan yang dinyatakan memenuhi syarat berdasarkan rekapitulasi di tingkat kabupaten Pasbar (berdasarkan berita acara Model BA.7-KWK perseorangan) tahap awal verifikasi faktual syarat dukungan sebanyak 13.881, pada verifikasi faktual perbaikan diperoleh syarat dukungan sebanyak 10.553 Jumlah dukungan akhir bapaslon Agus Rommy yang memenuhi syarat 24.434," terang Alharis.


"Sehingga bapaslon Agus Rommy dapat melakukan pendaftaran dalam  Pilkada Pasbar pada tanggal 4-6 September 2020," sambung dia.


Bakal calon Bupati Pasaman Barat jalur perseorangan, Agus Susanto mengatakan, akan segera melakukan konsolidasi dengan tim untuk merapatkan barisan dalam menghadapi Pilkada Pasamana Barat pada 9 Desember 2020.

"Kita akan konsolidasi dengan teman-teman relawan (pengusung) dan koalisi rakyat. Kita bersatu dengan masyarakat, rakyat bagaimana memenangkan Agus Romny," kata pria kelahiran Ujunggading, 10 Agustus 1971 ini.

Mantan anggota DPR RI ini meminta masyarakat  untuk bersama-sama ikut mengawal penyelenggaraan Pilkada Pasaman Barat 2020 agar berjalan dengan sukses.

"Makanya saya meminta koalisi rakyat untuk mengawal kita sampai betul-betul bisa berjalan mewujudkan bersama merajut perbedaan untuk Pasaman Barat yang Madani. Masyarakat terus memantau selama 24 jam. Karena ini independen, didukung rakyat, dipilih rakyat dan bertanggung jawab pada rakyat Pasbar" terangnya

Agus mengucapkan terimaksih pada masyarakat Pasbar, tim narahubung (LO) verifikasi faktual. Inilah Demokrasi hakiki yang dukungan rakyat bisa mengukir sejarah independen terwujud di Pasbar

"Kita melawan mitos  yang selama ini  sebagian pesimis adanya kandidat Indepeden, Alhamdulillah hari ini terwujudlah Independen di Pasaman Barat". katanya

"Mari kita laksanakan pilkada 9 Desember 202 nanti dengan gembira ria untuk memilih pemimpin masa depan, demokrasi badunsanak memilih pemimpin Pasaman Barat berikutnya"  Agus Susanto didampingi Rommy Candra.

(Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre