Breaking News

Kapolsek Taktakan Hadiri Pembukaan BMSS.




Kota Serang - Figurnews.com

Bentuk Kepedulian TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Serang untuk mensejaterahkan masyarakat, dilaksanakan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BMSS) T.A. 2020 Kodim 0602 Serang dengan pembangunan jalan lingkar Kp. Kamalaka sepanjang kurang lebih 500 meter.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Serang H. Safrudin, S.Sos., M.Si., turut hadir Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Suwandono, Kasi Pemeliharaan Jalan Entis,  Danramil Taktakan Kapten Inf Aryadi, Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin, SH., Camat Taktakan Farach Richi, STP, M.Si., Lurah Se- Kecamatan Taktakan dan Warga Kp. Kamalaka.

Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Suwandono, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Kepedulian TNI-Polri dan Pemerintah Kota Serang untuk mensejaterahkan masyarakat.

"Kegiatan ini  merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk dapat pempercepat pembangunan jalan yang ada di perkampungan,"katanya.

Kolonel Inf Suwandono menambahkan "Dalam pelaksanaan Bakti Siliwangi terus berkoordinasi dengan instansi pemerintah dan tokoh agama tokoh masyarakat setempat.

"Saya berterimakasih kepada warga sekitar yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan pengerasan dan pengaspalan jalan lingkar Kamalaka sepanjang kurang lebih 500 m,"tuturnya.

Ditempat yang sama, Walikota Serang H. Safrudin, S.sos, M.Si, menyampaikan, Atas nama pemerintah Kota Serang mengucapkan terimas kasih kepada Kodim 0602 Serang dan pihak Kapolisian yang telah bekerja sama dengan pihak pemerintah dengan baik.

"Kodim 0602 Serang, Polres Serang Kota terima kasih yang telah membantu dalam pembangunan di Kota Serang, dalam satu bulan ini ada 2 yang telah di bangun yang pertama di Kalodran Kecamatan Kamalaka dan sekarang di Panggung Jati Kecamatan Taktakan,"katanya.

"Pastinya dengan di bangunnya jalan ini sangat pembantu warga untuk jalur alternatif,"ujar walikota.

"Saya titipkan kepada warga Panggung Jati jalan ini untuk di rawat,"pungkasnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat  Jayadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Serang dan Dandim 0602 Serang yang sudah merealisasikan jalan lingkar Kamalaka yang sudah bertahun tahun kami tunggu untuk pembangunan jalan tersebut,"ujarnya singkat. (TP/HUMAS). (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre