Breaking News

Kapolsek Pabuaran dan 3 Pilar, Sambut Kunjungan Waka Polda Banten Dan Rombongan






BANTEN,FIGURNEWS.COM

Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, Kapolsek dan 3 Pilar sambut kunjungan Waka Polda Banten bersama rombongan gowes di wilkum Polsek Pabuaran. Minggu, 02/08/2020.

Hadir sosok Waka Polda Banten Brigjen Pol.Drs.Wirdhan Denny beserta Ibu Bhayangkari didampingi para Pejabat Utama dan rombongan gowes dengan semangat, ceria dan penuh perhatian, di Bendungan Sindangheula Kec.Pabuaran.

Pada momentum ini, Waka Polda Banten dan rombongan disambut hangat oleh Kapolsek bersama 3 Pilar Pemerintahan antara lain Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Sindangheula serta turut hadir Kasi Trantib Kec.Pabuaran dan PLT Bendungan Sindangheula.

"Selamat datang Jenderal dan terima kasih, merupakan suatu kehormatan bagi kami di wilkum Polsek Pabuaran dan berkenan meninjau area Proyek Strategis Nasional disini", sambut AKP Yudha.

Saat berbincang dengan penuh keakraban, Waka Polda Banten berpesan, "terima kasih Kapolsek atas sambutannya dan bisa dihadirkan Bhabinkamtibmas, Kades dan Babinsa serta Pejabat Teknis. Ini bendungan merupakan Proyek Strategis Nasional sungguh luar biasa, sehingga terus bangun koordinasi dan dijaga kondusifitasnya".

Disela dialog dikatakan Rommy PLT Bendungan Sindangheula, "terima kasih pak Waka Polda berkenan berkunjung di proyek bendungan ini, kami di lapangan selalu koordinasi dan diberi support oleh pak AKP Yudha Kapolsek Pabuaran".

Di tempat lain saat konfirmasi,  disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para awak media, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Waka Polda Banten yang manfaat demi kesehatan dan sebagai sarana untuk cek kesiapan tugas anggota, monitor kamtibmas serta dialog dengan instansi terkait dan program pembangunan nasional di wilayah.

Dikaitkan dengan era adaptasi kebiasaan baru, kami himbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, bersama menjaga stabilitas kamtibmas dan mendukung program pembangunan nasional menuju Indonesia produktif dan aman dari Covid-19, pungkasnya.
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre