Breaking News

Kapolsek Pabuaran, Ajak Para Tokoh Peduli Protokol Kesehatan Dan Harkamtibmas.



PABUARAN - FIGURNEWS.COM

Realita pendemi Covid-19 dan dinamika kamtibmas pada lini kehidupan masyarakat terus bergerak dan berdampak signifikan, maka perlu upaya pencegahan dan pengendalian sebaran Covid-19 di wilkum Polsek Pabuaran.

Dikatakan AKP Yudha, "patroli dialogis dan sambang warga ini ditujukan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Bertujuan untuk cipta kondisi, upaya preemtif dan preventif guna tingkatkan edukasi, peran aktif, kepedulian dan mendorong elemen masyarakat untuk disiplin dan patuh protokol kesehatan".

"Selain itu merupakan sarana sosialisasi Inpres No.6 Tahun 2020, percepatan pemulihan perekonomian nasional serta mendorong untuk giatkan gerakan 3 M yakni Menggunakan masker, Membersihkan tangan dan Menjaga jarak" tambah AKP Yudha saat konfirmasi.


Disela dialog dengan H.Kholil Ketua PCNU dikatakan, "hatur nuhun saya senang pak Kapolsek dan anggota terlihat aktif silaturahmi dengan para tokoh dan ulama. Semoga sehat, dilindungi dan insya Allah kami ikuti protokol kesehatan serta dukung program pemerintah dan tugas Polisi".

Di sisi lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM, bahwa pada prinsipnya Polri harus hadir dan eksistensinya untuk melindungi, mengayomi dan melayani serta harkamtibmas dan mendukung program pemerintah.

Dengan aktif dan intensifnya silaturahmi dengan para tokoh, diharapkan memotivasi untuk edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan serta bangkitkan semangat bersatu cegah dan lawan Covid-19, pungkasnya. (JJR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre