Breaking News

Kapolsek Kramatwatu Hadiri Sosialisasi Pemilukada Kabupaten Serang.



Serang - Figurnews.com

Bertempat di aula Kantor Kecamatan Kramatwatu Kabupaten  Serang, Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Kompol R. Moch Sofian, SH., yang diwakili Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu AKP. Wawan Suwandi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilukada Kabupaten Serang Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Kramatwatu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun 2020. Senin (24/8/2020).
Kapolsek Kramatwatu Kompol R. Moch Sofian, SH., membenarkan terkait kegiatan tersebut.

"Benar, bahwa Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu menghadiri AKP. Wawan Suwandi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilukada Kabupaten Serang Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se Kecamatan Kramatwatu pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang tahun 2020,"katanya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PPK Kecamatan Kramatwatu Tajudin S.Pd.I., menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Sosialisasi PIlkada Kab. Serang tahun 2020 di Kecmaatan Kramatwatu.

"Adapun tujuan Soaialisasi ini kami dari PPK ingin memberitahukan kepada para Tokoh masyarakat dan Tokoh agama bahwa pada tahun ini akan di selenggarakan Hajat Besar yaitu Pemilukada Kabupaten Serang yang akan di selenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020,"jelasnya.

"Pada saat ini Pemilukada sudah memasuki tahapan Coklit dan akan ada petugas Kami yaitu PPDP yang akan melaksanakan pendataan dan syarat untuk terdata dalam Pemilukada adalah harus memiliki KTP dan mohon kepada para Tokoh juga bisa mensosialisasikan kepada masyarakat yang lainya,"ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Kramatwatu Drs. H Wawan Setiawan M.Si., menyampaikaikan bahwa dalam pelaksanaan Sosialisasi ini dengan menggunakan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

"Kami mengajak kepada warga masyarakat dalam rangka sosialisasi Pemilukada Kabupaten Serang tahun 2020.
Kami mengharapkan para tokoh dapat mengajak masyarakat untuk datang dan mengikuti Pemilukada pada tanggal 09 Desember 2020,"tutur Wawan.
Kemudian Camat Kramatwatu resmi membuka Kegiatan Sosialisasi Pemilukada Kab. Serang Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kramatwatu Drs.H Wawan Setiawan M.Si., Kanit Sabhara Polsek Kramatwatu AKP. Wawan Suwandi., Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nazar Ketua PPK Kramatwatu Tajudin S.Pd.I., Ketua Panwas Kec. Kramatwatu Iiz Izuidin S.Pd., Toga dan Tomas Se Kecamatan Kramatwatu. (TP/HUMAS).
(JJR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre