Breaking News

Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Pada Pembangunan Rumah Warga Di Kecamatan Pabuaran.




Seranag, Figurnews.com

Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan bakti sosial dan gotong royong pada pembangunan rumah warga di Desa Tanjungsari Kec.Pabuaran. Rabu, 05/08/2020.

Negara Indonesia adalah negara yang besar dan majemuk, berazaskan Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika. Demikian itu dalam sendi kehidupan tetap berpedoman pada adat istiadat, agama, budaya dan nilai-nilai kearifan lokal.

Dikatakan Kapolsek Pabuaran, "kegiatan ini untuk menjaga budaya dan khasanah bangsa yang terkandung nilai-nilai toleransi, tata krama dan persatuan, maka bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, toga, RT dan warga digelar gotong royong dan bantu pembangunan rumah warga di Kampung Kadu Gagak Desa Tanjungsari Kec.Pabuaran".

Disela aktifitas dkatakan Hasim Ketua RT, "saya dan warga mengucapkan banyak terima kasih, pak Kapolsek dan anggota atas kehadirannya dan bersama warga gotong royong di kampung, ini sudah jadi budaya untuk saling bantu dan kami doakan semoga Allah SWT meridhoi syariat baiknya bapak ini."



"Sungguh nyaman rasanya bisa gandeng tangan dan bersatu bersama masyarakat, untuk tingkatkan kemitraan, silaturahmi dan harkamtibmas yang kondusif", tambah AKP Yudha saat konfirmasi.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada mitra media, bahwa kegiatan ini nawaitunya untuk ibadah serta semangatnya hadir di tengah masyarakat untuk dekatkan diri, bangkitkan gotong royong, perkuat sinergitas dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selanjutnya ini juga merupakan agenda untuk edukasi tentang motivasi untuk jadi Polisi bagi diri sendiri dan lingkungan, pedoman protokol kesehatan dan pesan moral jelang Pilkada 2020, menuju masyarakat Indonesia yang aman, maju dan produktif, pungkasnya.(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre