Breaking News

Kapolsek Baros Polresta Serang Kota Bersilahturahmi Ke Tokoh Agama Dan Masyarakat.







Serang, Figurnews.com


Demi terlaksananya situasi aman, lancar serta kondusif, Kapolsek Baros Polres Serang Kota silahturahmi ke Ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Kapolsek Baros AKP R Siahaan mengatakan, kali ini kami aparat keamanan khususnya Polri bersilahturahmi ke bapak Mamad selaku Ketua RT 016 RW 006 Kampung Krosok, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

"Selain ke pak RT, kita juga silahturahmi ke tokoh agama yaitu Haji Sadeli. Kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baros menjelang Pilkada tahun 2020 Kabupaten Serang," katanya, Sabtu (01/08/2020).

Selanjutnya, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut disampaiakan beberapa himbauan kamtibmas yang diantaranya, agar Ketua RT dan tokoh agama maupun masyarakat tidak mudah terhasut oleh ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan berupaya menciptakan kamtibmas yang aman, damai dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.

Serta peduli akan hukum yang berlaku sehingga terwujud lingkungan yang damai dan tidak terjadi permasalahan yang dapat berdampak kepada kegiatan Pilkada serentak.

"Kami berikan himbauan supaya terciptanya situasi kamtibmas aman, damai dan konfusif," tukasnya.
(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre