Breaking News

Kapolda Banten Terima Kunjungan Kerja Tim Perbakin.


SERANG,FIGURNEWS.COM

Sesuai dengan program prioritas Kapolri tentang Penguatan Sinergi Polisional, Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus bersinergi dengan Stakeholder lainnya.

Kali ini Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Dirreskrimsus Polda Banten Kombes Pol. Nunung Syaifuddin, Dir Intelkam Polda Banten Kombes Pol. Suhandana Cakrawijaya, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi dan Dirtahti Polda Banten AKBP Dr. Agus Rasyid menerima kunjungan kerja dari Perbakin Banten di ruang perjamuan Mapolda Banten. Kamis (6/8/2020) jam : 08.30 WIB.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya saat ini, semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin ini tetap selalu terjaga" ucap Fiandar.



Dalam kesempatannya Fiandar menyampaikan bahwa dalam organisasi harus memiliki tim yang solid, kerja sama dan komunikasi yang baik agar saling melengkapi guna mencapai suatu kesuksesan dalam organisasi tersebut.

Selain itu, sambung Fiandar, sebuah organisasi pun harus mampu memberikan suatu manfaat yang positif bagi masyarakat.

"Semoga organisasi Perbakin Banten dapat memberikan prestasi baru dan dapat
mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, karena senjata api atau senjata air soft gun berkaitan erat dgn Kamtibmas" pungkas Fiandar.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan kunjungan kerja dari Perbakin Banten ini selain sebagai penguatan sinergi polisional sekaligus pemantapan Harkamtibmas sebagai sarana untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, dan sarana untuk menjalin kerjasama membangun Kamtibmas.

"Sinergitas yang sudah terbangun dan berjalan dengan baik ini semoga lebih dapat di tingkatkan dan dapat saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas atau kegiatannya masing-masing" tutup Edy Sumardi. (Bid Humas).
(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre