Breaking News

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Amankan Rapid Test Di Puskesmas Pabuaran




Pabuaran - Figurnews.com

Program pemerintahan pada BPS (Badan Pusat Statistik) bekerjasama dengan Dinkes Kab.Serang dan Puskesmas serta Polsek Pabuaran, selenggarakan rapid test bertempat di Puskesmas Kec.Pabuaran, berikut dirangkai dengan edukasi tentang protokol kesehatan. Kamis, 27/08/2020.

Disela kegiatan, dikatakan dr.Lolo Kepala Puskesmas, "agenda rapid test ini merupakan program BPS dan tracing Dinkes Kab.Serang, ditujukan bagi petugas sensus penduduk untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid-19 sebelum bertugas di lapangan pada bulan September 2020".

"Alhamdulillah dalam tugas kami ini berjalan aman dan lancar, terima kasih pak Kapolsek atas responnya telah tugaskan anggota, bisa selalu hadir dan kerjasama pada agenda pemerintahan dan masyarakat", tambah dr.Lolo.


Kali ini Ipda Deden dan Bripka Agustomi hadir dan amankan kegiatan rapid test itu. Berikut disampaikan saat konfirmasi, "untuk peserta rapid test sejumlah 24 specimen, hasil pemeriksaan 23 orang dinyatakan non reaktif dan 1 orang reaktif langsung swab test sementara hasilnya masih menunggu uji laboratorium. Selanjutnya orang tersebut segera diganti, dilakukan rapid test dan hasilnya non reaktif".

Di tempat lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada para mitra media, bahwa hakekatnya Polri sebagai representasi negara hadir untuk mengamankan dan bersinergi dengan instansi, agar semua kegiatan pemerintahan dan masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif di tengah pendemi Covid-19.

Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan, agar kita semua sehat, dapat beraktifitas dengan aman serta bersatu cegah dan lawan Covid-19 menuju Indonesia kondusif dan produktif, pungkasnya.
(JJR)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre