Breaking News

Kajari Pasaman Fitri Zulfahmi Lantik 3 Pejabat Eselon V


Pasaman(Sumbar) figurnews.com

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman, Fitri Zulfahmi, SH MH memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap tiga pejabat eselon V dilingkungan kerjanya. Kegiatan pelantikan itu berlangsung  pada, Rabu (26/8/2020) sekira pukul 09.30 Wib di Aula ruang tengah Kantor Kejari setempat 

Tiga pejabat eselon V yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah, Devryanto Yunanda, SH menjadi Kasubsi Teknologi Informasi, Produk Intelijen dan Penerangan Hukum pada seksi intelijen Kejari Pasaman. 

Selanjutnya, Anggi Sumatri Utama, SH menjadi Kasubsi Ideologi, Politik, Keamanan, Sosial Budaya dan Kemasyarakatan pada seksi Intelijen Kejari Pasaman. Serta,  Nurliza Fitriyani Br Angkat, SH, menjadi Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepegawaian pada Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Pasaman.

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman, Fitri Zulfahmi SH MH dalam amanatnya menyampaikan kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat menjaga amanah yang diberikan oleh pimpinan.

"Usai pelantikan ini, pejabat baru agar berkoordinasi dengan pimpinannya yang baru, dan segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru sehingga dapat memahami tugasnya dengan cepat," pintanya. 

Katanya, mutasi dan promosi di lembaga kejaksaan adalah merupakan hal yang biasa. Mutasi dan promosi merupakan bagian dari kepercayaan pimpinan. Oleh karena itu harus disyukuri dan lakukan yang terbaik untuk lembaga penegak hukum.

Kajari juga meminta pejabat yang baru di lantik, hendaknya untuk  selalu bekerja secara profesional dan proporsional. "Jagalah intergritas pribadi dan lembaga serta jangan melakukan tindakan yang memalukan institusi dan pribadi," ungkapnya.

Dia menegaskan, tugas lembaga hukum seperti kejaksaan memiliki sasaran kerja bagaimana meningkatkan kualitas dan akuntabilitas sebagai kejaksaan.

Kemudian, bagaimana menguatkan kelembagaan agar kepercayaan publik terhadap lembaga kejaksaan tetap terjaga. 

"Terpenting kita harus menjalankan arahan Kejagung yakni agar seluruh jajaran kejaksaan harus bekerja keras dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya yang mencari keadilan," tandasnya. 

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kasi Intelijen Ihsan SH MH, Kasi Pidana Khusus Erik Eriyadi SH MH, Kasi Pidana Umum, Hanifah Hanum SH MH, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Therry Gutama SH MH, Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan, Yus Iman SH MH serta Kasubag Pembinaan Syafwan SH. (Eq)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre