Breaking News

Ini Pesan Dandim 0510/Trs Saat Kunker Pertama di Makoramil 10/Sepatan



Tigaraksa - Figurnews.com

Kerja yang ikhlas akan membuahkan hasil yang baik" ini kata Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar dalam pesanya kepada jajaran Babinsa Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) perdananya di Makoramil 10/Sepatan, Jumat (28/08/2020).

Dalam sambutanya Dandim Letkol Inf Bangun I.E Siregar menyampaikan, berbuatlah untuk negeri ini, di masa pandemi Covid-19 banyak yang harus dilakukan. Dandim mencontohkan Babinsa di wilayah harus tegas dan terus mengingatkan warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Di kabupaten Tangerang yang merupakan teritorial Kodim 0510/Trs yang termasuk zona kuning dan harus mempertahankan jangan sampai Kabupaten Tangerang memasuki zona merah," ujarnya.

Untuk itu peran serta Babinsa dan Binamas serta Satpol PP sebagai ujung tombak dalam percepatan penanganan Covid-19 terus di tingkatkan dalam Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di wilayah baik di pasar tradisional dan tempat umum lainya.

Dalam Kunker tersebut di sambut langsung oleh Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 10/Sepatan bersama Ketua Ranting Persit KCK ranting 11 Koramil 10/Sepatan di dampingi pihak Polsek Sepatan dan Muspika Kecamatan Sepatan. Kegiatan juga di adakan sesi tanya jawab dan usulan antara Babinsa Koramil 10/Sepatan dengan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E Siregar.
(DP)

No comments

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre